Mohon tunggu sebentar ...

Testimoni Produk MCI : Bioglass

Produk MCI adalah produk yang luar biasa bagi hidup saya. Saya sudah mencoba dan membuktikan bahwa produk MCI memberikan manfaat yang luar biasa. Produk MCI yang saya gunakan adalah kalung LSW, kalung Bio Pendant, dan Bioglass. Sebelum saya menggunakan Produk MCI, saya sering mimisan, badan saya sering terasa lelah, letih dan lesu. Hal ini karena aktivitas saya yang cukup padat, yaitu kuliah dan melakukan pekerjaan rumah. Tapi, saya bisa mimisan seminggu 3-4 kali, dan darah yang keluar dari hidung saya cukup banyak, dan saya sering merasa pusing. Oleh karena kondisi tubuh saya yang sering drop, kakak saya inisiatif untuk meminjamkan kalung LSW, kalung Pendant Aura dan juga air Bioglass. Ketika saya menggunakan ketiga produk MCI tersebut, saya merasakan dampak yang luarbiasa di tubuh saya. Sekarang saya tidak pernah lagi mimisan, padahal aktivitas kuliah dan pekerjaan rumah masih saya lakukan seperti biasa.

Pernah suatu hari ketika dikampus saya mengadakan acara outbound bagi para mahasiswanya. Saat itu, saya tidak menggunakan kalung LSW dan Bio Pendant, saat itu juga saya tidak minum air Bioglass. Ternyata, acara outbound tersebut sangat padat, dimana saya harus menyelesaikan games yang sudah disediakan oleh panita, saya juga harus banyak kegiatan fisik seperti lari-lari dan juga melompat. Tidak hanya kegiatan yang padat dan menguras banyak energi, namun ditambah dengan terik matahari yang sangat panas, akhirnya saya merasa pusing, dan kembali mimisan.

Sesampainya saya dirumah, saya langsung menggunakan kembali kalung LSW dan kalung Bio Pendant, serta saya langsung minum air Bioglass, kemudian saya langsung beristirahat.

Esok paginya, tubuh saya terasa segar, tidak pegal, dan jauh lebih baik dan energic. Sedangkan teman-teman kampus saya, mereka merasa bahwa tubuhnya masih lelah, pegal dan kecapekan seusai outbound kampus. Saya menyadari bahwa manfaat Produk MCI sangat luarbiasa bagi kesehatan kita sehari-hari. Saya sangat merekomendasikan untuk selalu menggunakan produk dari MCI.

Terimakasih MCI.

 

Better Life With MCI!